Download Game Tomb Raider Game of The Year Edition | PC Game

Gameseru29 kali ini : Download Game Tomb Raider Game of The Year Edition Gratis
Tomb Raider Game of The Year Edition | File Size 17.51 GB
Tomb Raider disajikan dalam sudut pandang orang ketiga, dan pemain mengambil kendali dari tokoh utama , Lara Croft . Permainan ini menggunakan model hub - dan -berbicara saling berhubungan yang menggabungkan mekanika aksi-petualangan, eksplorasi, dan kelangsungan hidup. Lara dapat melintasi antara kamp-kamp dan di seluruh pulau menggunakan jalan setapak, ziplines improvisasi atau sudah - tersedia dan trek climbable. Banyak bergerak Lara yang dibawa dari game sebelumnya yang diciptakan oleh Crystal Dynamics, dengan beberapa tweak tambahan, seperti memasukkan unsur gameplay siluman. Events Quick Time tersebar secara berkala sepanjang pertandingan, seringkali muncul pada titik-titik penting atau bergerak cepat dalam permainan, seperti awal  Lara harus mengekstrak pecahan logam, kemudian melarikan diri dari gua yang runtuh  dengan pemain memiliki kemampuan untuk membebaskan. Ada juga seorang mekanik perkembangan karakter dalam permainan. Item yang lebih baik , senjata dan peralatan yang diperoleh sebagai pemain berlangsung, Seiring dengan cerita utama, pemain akan memiliki kesempatan untuk melakukan beberapa sisi quests, menjelajahi pulau, mengunjungi lokasi, dan mencari tantangan di makam .
Nah untuk mengetahui game Tomb Raider Game of The Year Edition  ini seperti apa, yuk download dan tambah koleksi game kamu di Gameseru29.

Minimum Komputer yang disarankan
2 GHz Dual Core (Intel Core 2 Duo or better, AMD Athlon X2 or better)
RAM : 2 GB (Win XP), 2 GB (Win Vista/7)
VGA : nVIDIA GeForce 8800 / AMD Radeon HD 2900 or better



Title : Download Game Tomb Raider Game of The Year Edition | PC Game
Description : Gameseru29 kali ini : Download Game Tomb Raider Game of The Year Edition Gratis Tomb Raider Game of The Year Edition | File Size 17.51 GB T...