Download Game PC Ringan Action Ball 2

Action Ball 2 | File Size 12 MB
Top22download kali ini : Game Action Ball 2 adalah sebuah game arcade cukup menarik yang pernah Anda lihat . Kontrol interaktif dan cerdas akan berguna untuk reaksi Anda ! Hanya lihatlah ini pertempuran mendebarkan penembak ruang dan bertahan hidup . Dengan menggunakan salah satu dari empat dayung dipilih Anda harus memukul bola ke arah array mata - menyilaukan benda dirusak. 
The New Action Ball 2 game ini dimainkan untuk Merusak barang2 yang terlihat diatasnya! The New Action Ball 2 mempersiapkan kejutan untukmu ... 4 robot aneh dan 5 bos muncul , dan mereka ingin melawan dan menggagalkan usaha Anda. Hati-hati dan ingat satu tindakan penting : ketika salah satu robot yang menembak , lain memperbaiki batu bata dan rudal kebakaran ! game ini cukup sederhana untuk menembak di semua blok di lapangan bermain dengan raket dan bola , tetapi Anda juga harus mengalahkan semua lawan . 
dan dengan bantuan bonus Anda akan dapat melengkapi raket dengan segala macam senjata dengan memutar bola di bola api cepat . Bersiaplah untuk menangkap dan menggunakan 30 bonus membantu, 80 tahapan dan menerapkannya.Ini akan membuat Anda lebih kuat dan kekuatan tak terbendung Anda akan membantu Anda untuk pertempuran sampai ke final . Peningkatan desain tingkat dan aturan yang jelas membuat Anda bahagia dengan fitur dan tantangan ! Waktu permainan tidak terbatas , sehingga Anda tidak perlu terburu-buru melainkan memiliki mata yang tajam.
Direct Link | File Size 12 MB
Title : Download Game PC Ringan Action Ball 2
Description : Action Ball 2 | File Size 12 MB Top22download kali ini : Game Action Ball 2 adalah sebuah game arcade cukup menarik yang pernah...