Download Game Alien Shooter 1 | PC Game


Game Alien Shooter 1 | PC Game
Game Alien Shooter 1

Gameseru29 kali ini : Game Klasik Alien Shooter : Kegelapan tak berujung dan, muram bagian panjang sebuah kompleks militer telah menjadi tempat tinggal kejahatan, seperti ribuan makhluk haus darah mengisi kantor, gudang dan laboratorium misterius.
Game Alien Shooter 1 | PC Game
Misi Anda adalah sederhana: jelas dasar di semua biaya. Anda akan diberikan dengan bahan peledak untuk membantu Anda mendapatkan akses ke teleports dari mana ribuan makhluk kejam tuangkan. Sebuah pistol stasioner akan membantu dalam pertahanan daerah. Anda telah diberikan akses ke uang senjata yang paling canggih teknologi dapat membeli. Saat Anda mendapatkan gaji Anda, Anda bisa melengkapi diri dengan senjata tambahan di daerah mempersenjatai dan implan biomekanik yang akan membuat pertempuran Anda kemampuan manusia super.

Game Alien Shooter 1 | PC Game

Game Alien Shooter 1 | PC Game


Invasi alien telah dimulai, kami memiliki satu kesempatan, dan itu adalah untuk menghentikan mereka dingin di area stage mereka. Jangan biarkan mereka melarikan diri fasilitas ini, Anda adalah harapan terakhir kami. Nasib manusia sekarang tergantung pada Anda!
Download game gratis hari ini dan menyelam ke tengah perang di Alien Shooter, permainan aksi cepat.

System Requirements:
- Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
- Processor 800 Mhz or better;
- RAM: minimum 1024Mb;
- DirectX 9.0 or higher;
- DirectX compatible sound board;
- Easy game removal through the Windows Control Panel

File Size : 20 MB
File : 1 games (.rar) (topgame)
Download Via Mediafire




Title : Download Game Alien Shooter 1 | PC Game
Description : Game Alien Shooter 1 Gameseru29 kali ini : Game Klasik Alien Shooter : Kegelapan tak berujung dan , muram bagian panjang sebuah kompl...