SEGA MegaDrive Hilangkan Dahaga Pecinta Game Klasik

TOKYO - GameGadget telah menambakan 33 permainan bari di koleksi SEGA MegaDrive mereka. Para pengguna GameGadget juga dapat mengunduhnya lewat GameGadget Marketplae Apllication. 
Dilansir T3 (20/4/2012), produk SEGA tersebut dijadwalkan rilis akhir bulan ini. GameGadget sebenarnya telah berisi berbagai jenis permainan klasik besutan SEGA, namun perusahaan asal Jepang itu mengeluarkan SEGA MegaDrive untuk menambahkan 33 koleksi game klasik.


Kemudian SEGA menyediakan layanan GameGadget Apllication yang memungkinkan pengguna mengakses semua game dan mengunduhnya langsung ke perangkat. Harga permainan bervariasi dari 2.99 euro sampai 4.99 euro.

Melalui sistem DRM yang ada disetiap game membuat game yang didownload dapat terpasang dan terindungi dari distribusi ilegal. Sistem ini membuat para pengembang mendapat bagian dari penjualan dan bertanggung jawab atas permainan yang dikeluarkan.
GameGadget akan dirilis pada 27 April dengan biaya 99.99 euro. SEGA meluncurkan produk ini untuk memenuhi dahaga para penggemar game klasik besutan SEGA
Title : SEGA MegaDrive Hilangkan Dahaga Pecinta Game Klasik
Description : TOKYO - GameGadget telah menambakan 33 permainan bari di koleksi SEGA MegaDrive mereka. Para pengguna GameGadget juga dapat mengunduhnya le...