Download Game The House Of The Dead I | PC Game

Game The House Of The Dead I | PC Game
Game The House of The Dead
Gameseru29 kali ini : Games Horor yang cukup popular di masanya The House Of The Dead I. Jalan Anda melalui rumah berhantu penuh dengan zombie gila, gergaji-memegang 'undeads' dan makhluk jahat lainnya! Misi Anda adalah untuk menyelidiki status personil misterius yang hilang di sebuah pusat rekayasa genetika, dan tim pertama dari koperasi dikirim untuk menyelamatkan mereka. Anda harus menghancurkan pencipta kejahatan Mati, Dr Curien, sambil menyelamatkan para ilmuwan dan seorang gadis gadis Selama permainan, Anda menemukan bahwa dokter yang baik adalah salah satu orang yang membangkitkan Undead, dan Anda harus menghentikannya dan antek jahatnya adalah mayat hidup.

Permainan ini dibagi menjadi 4 bab, Raksasa Lapis Baja, Man-Bat, Giant Spider, dan 'Magician'. Permainan ini memungkinkan Anda untuk membidik dan menghancurkan bagian-bagian tubuh tertentu. (yaitu Anda dapat meledak lengan musuh-gergaji memegang mayat hidup), meskipun menembak kepala mereka adalah cara tercepat membunuh mereka. Mengagumkan dan salah satu penjualan terbaik game video modern!

Segera Koleksi Gamesnya ya....:)

Spec : Pentium III
Ram 256
Hardisk 20 Gb


File Size : 18 Mb


Title : Download Game The House Of The Dead I | PC Game
Description : Game The House of The Dead Gameseru29 kali ini : Games Horor yang cukup popular di masanya The House Of The Dead I . J alan Anda melalui ...