Download Game Area 51 Full Version | PC Game

Game Area 51 Full Version | PC Game
Game Area 51 | File Size 3.7 GB
Gameseru29 kali ini : Area 51 adalah first-person shooter survival horror video game yang dirilis pada tahun 2005 ( 2006 di Jepang ) dan dikembangkan oleh Midway Studios Austin dan diterbitkan oleh Midway untuk PlayStation 2 , Xbox , dan Microsoft Windows, dan merupakan remake longgar dari 1995 gun video game ringan dengan nama yang sama , dan diikuti pada tahun 2007 oleh BlackSite longgar terkait: area 51 . Pemain kontrol Ethan Cole , seorang agen HAZMAT disuarakan oleh David Duchovny dikirim ke Area 51 pangkalan untuk membantu dalam pembersihan virus mutagenik .

Game Area 51 Full Version | PC Game



Game Area 51 Full Version | PC Game

Area 51 pada awalnya dimulai dengan pertempuran yang intens di mana pemain memiliki beberapa rekan tim AI dengan dia ( mulai dari dua sampai tujuh sebagian besar waktu ) versus gerombolan mutan . Terkenal di antara aktor suara adalah David Duchovny sebagai karakter pemain dan protagonis utama dari permainan Ethan Cole , Brian Warner ( Marilyn Manson ) sebagai Edgar kuno dan kuat abu-abu , Powers Boothe sebagai Major Bridges , dan Ian Abercrombie sebagai Dr Cray .
Game Area 51 Full Version | PC Game

Game Area 51 Full Version | PC Game
Sepanjang permainan , pemain menggunakan berbagai senjata , baik Manusia dan Alien di asal, untuk mengalahkan musuh-musuh mereka . Kebanyakan senjata hanya bisa memegang satu tangan , namun pemain bisa dual wield beberapa senjata , seperti senapan dan Sub - Machine Gun . Setiap senjata juga dapat digunakan sebagai senjata jarak dekat selama hampir seperempat pertempuran, dan untuk tujuan aslinya . Setiap senjata memiliki dua mode firing , yang pertama adalah metode utama , sedangkan yang kedua adalah tingkat daya yang lebih tinggi , dengan biaya amunisi dan akurasi untuk pemain . Pemain juga dapat menggunakan granat meledak , satu asal manusia , dan yang lainnya dari desain alien .

Pada tahap berikutnya dalam permainan Ethan Cole menjadi terinfeksi dengan mutagen , dan pilihan untuk berubah menjadi mutan sementara diperoleh . Bermutasi menawarkan berbagai manfaat, seperti meningkatkan kekuatan , stamina , serta kemampuan awal untuk api parasit kesehatan pengisian serta kemampuan kemudian mencemari musuh , baik pada biaya mutasi pengurangan waktu . Sementara dalam bentuk mutan , pemain dengan mudah bisa melihat musuh , yang seharusnya dapat berjubah dengan mata manusia biasa, meskipun dengan cacat mata sedikit .


Pemain dapat mengisi kesehatan dan mutagen baik melalui penggunaan jarum suntik medis menemukan sepanjang pertandingan atau dengan menggunakan parasit , dan mutagen dengan serangan jarak dekat atau "  menggunakan " mayat yang terinfeksi , atau dengan mencari jarum suntik mutagen .

MINIMUM PC REQUIREMENTS
Windows 2000/XP
Intel Pentium III 1.4GHz or AMD Athlon 2000+ or Sempron 2200+ Processor
256MB RAM
64MB ATi Radeon 9500 or nVidia GeForce 3 Class Video Card
DirectX 9.0b
DirectX compatible Sound Card
3GB Hard Disk Space
16X DVD-ROM Drive or 4X CD-ROM Drive


Direct Link : File Size 3.7 GB


Title : Download Game Area 51 Full Version | PC Game
Description : Game Area 51 | File Size 3.7 GB Gameseru29 kali ini :  Area 51 adalah first-person shooter survival horror video game yang dirilis pada t...