Download Game Call of Juarez Bound in Blood | PC Game

Call of Juarez Bound in Blood
Call of Juarez Bound in Blood | Size 1.09 GB
Gameseru29 kali ini : Untuk memuaskan rasa penasaran yang ada pada gamer yang telah memainkan game ini, maka kedua perusahaan tersebut akhirnya memutuskan untuk membuat Call of Juarez: Bound in Blood, game dengan latar belakang Reverend Ray dan saudaranya serta perjalanan mereka dalam mencari emas. Dengan lebih banyak action-action dibandingkan dengan game pertamanya, Bound in Blood adalah sebuah judul yang cukup bagus. Sayangnya poin positif tersebut menjadi berkurang karena adanya masalah-masalah teknis dan juga adegan permainan yang repetitif.
Call of Juarez Bound in Blood

Bound in Blood adalah sebuah game dengan jalan cerita yang cukup rumit. Sekali lagi, game ini mengusung tema balas dendam dan pencarian terhadap harta karun terkutuk. Di awal permainan, kamu akan diperkenalkan dengan Ray dan Thomas McCall, dua bersaudara yang merupakan anggota pasukan Confederate. Mereka terpaksa meninggalkan pos penjagaan mereka demi menyelamatkan keluarga mereka dari pasukan Union. Melihat tanah kelahiran mereka dihancurkan, mereka pun bersumpah bahwa suatu hari mereka akan kembali membangun tanah kelahiran mereka itu. Dengan membawa sumpah dan rasa dendamnya itu, kedua bersaudara tersebut pun langsung pergi ke arah Barat untuk mencari peruntungan.
Call of Juarez Bound in Blood

Tapi, kepergian mereka dari pasukan tanpa adanya pemberitahuan itu rupanya membuat bekas komandan mereka marah. Sang komandan pun langsung menyatakan bahwa ia akan memburu mereka hingga ke ujung bumi sekalipun karena telah meninggalkan pasukan Confederate. Kabur dari pasukan Confederate dan juga pihak-pihak berwajib lainnya, McCall bersaudara itu bertemu dengan bandit asal Meksiko, Juan dan selirnya Marisa yang memiliki informasi mengenai harta karun Cortez. Bukan hanya itu saja, McCall bersaudara juga harus berhadapan dengan Apache, yang memiliki hubungan yang berpotensi mengancam seluruh wilayah barat.
Call of Juarez Bound in Blood

Mungkin semua informasi di atas akan terdengar sedikit sulit untuk dimengerti, tapi sesungguhnya, game ini menyajikan ceritanya dengan sedemikian rupa sehingga sangat mudah untuk dimengerti dan pada akhirnya, semua jalan cerita pun terhubungkan menjadi satu dan hasilnya adalah latar belakang yang cukup kuat mengenai kejadian sebelum game Call of Juarez pertama. Seperti halnya pada game pertama, disini kamu juga akan berperan sebagai salah satu dari dua bersaudara itu (Ray atau Thomas) dan kamu akan mendapatkan pilihan untuk memilih siapa yang ingin kamu gunakan selama permainan.
Pada akhir paling misi pemain akan memiliki " Showdown " dengan pemimpin kelompok pemain berjuang. Dalam misi Bounty Hunter pemain harus terlebih dahulu mengalahkan pemimpin dalam tembak-menembak sebelum dia akan menantang pemain untuk sebuah Showdown final. Selama Showdown yang karakter pemain akan lingkaran lawan dengan tangannya melayang di atas pistolnya menunggu " bel " berdering sebelum ia menarik. Pemain perlu mencoba untuk menjaga tangan karakternya sebagai dekat dengan pistol mungkin dengan menggerakkan analog / mouse di arah pistol , tanpa menyentuhnya , karena hal ini akan mengatur ulang jarak antara tangannya dan pistol. Pemain juga perlu menjaga lawan berbaris dengan tembakan dengan bergerak ke arah yang berlawanan saat ia bergerak. Pusat tembakan akan lepas tengah layar di sisi kanan. Begitu bel berbunyi , pemain memiliki waktu yang sangat singkat waktu untuk menggerakkan tangan ke arah pistol untuk menarik itu , kemudian mengambil tembakan ketika garis rambut silang dengan lawannya. Jika tembakan pertama tidak terjawab , atau pistol ditarik terlambat , lawan akan menembak karakter pemain. Sebagai pemain berlangsung dalam permainan showdowns lebih sulit, lawan akan lebih lingkaran untuk membuang tujuan pemain dan menggambar lebih cepat. Download game Call of Juarez dibawah ini,
REQUIREMENTS Call of Juarez Bound in Blood


Title : Download Game Call of Juarez Bound in Blood | PC Game
Description : Call of Juarez Bound in Blood | Size 1.09 GB Gameseru29 kali ini : Untuk memuaskan rasa penasaran yang ada pada gamer yang telah memainkan g...