Download Game Call Of Duty 3 | PC Game

Game Call Of Duty 3 | PC Game
Game Call of Duty 3 | File Size 2.24 GB
Gameseru29 kali ini : Permainan akan memperkenalkan kembali anggota Task Force 141 bernama John "Soap" MacTavish yang hanya "dimainkan" di misi Prologue, mantan anggota SAS John Price (Bill Murray) yang dimainkan di misi terakhir, Dust to Dust (keduanya menjadi NPC di sebagian besar permainan), Yuri, mantan prajurit Spetsnaz dan Partai Ultranasionalis Rusia yang dimainkan dalam sebagian besar permainan, anggota Delta Force bernama Derek "Frost" Westbrook yang juga dimainkan sebagian besar dalam permainan, anggota Special Air Service bernama Marcus Burns yang bertugas di London dalam misi Mind The Gap, Agen Federal Protective Service bernama Andrei Harkov yang menjaga Presiden Rusia, Boris Vorshevsky dalam misi Turbulence, seorang penembak AC-130 Hercules di Paris dalam misi Iron Lady, dan seorang warga sipil bernama Davis yang bersama istri dan putrinya mengunjungi London dalam "misi" Davis Family Vacation.
Game Call Of Duty 3 | PC Game
Game Call Of Duty 3 | PC Game
Juga dikenalkan beberapa NPC seperti Informan Rusia bernama Nikolai yang bersama Price dan Soap kabur ke India setelah membunuh seorang Letnan Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat yang bernama Shepherd (Lance Heriknes). Seorang Ultranationalist dari Rusia, Vladimir Makarov (Roman Varshavsky) juga muncul kembali sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter baru telah ditambahkan, Sandman (William Fincher), Grinch (Timothy Olyphant), dan Truck (Idris Elba), 3 anggota Delta Force yang beroperasi satu tim dengan Frost di kota New York. Selain itu, Wallcroft(Graig Fairlbas), dan Griffen teman satu tim Burns, Kamarov dan mantan senior Captain Price, Mayjen MacMillan (Tony Curran) juga akan kembali berpartisipasi dalam permainan ini ketika beberapa kejadian masa lalu terkuak seiring dengan berjalannya waktu. 
Tanggal 17 Agustus 2016, beberapa jam setelah membunuh Letnan Jenderal Shepherd, Kapten John Price dan Nikolai mengevakuasi John "Soap" MacTavish yang sekarat ke sebuah rumah yang terletak di Himachal Pradesh, India. Saat Soap menerima pengobatan dari dokter, sebuah grup besar dibawah komando Makarov, menyerang rumah tersebut dan mencoba membunuh trio itu. Seorang prajurit bernama Yuri, membantu Price dalam memberi pengobatan pada Soap, mengamankan jalan keluar yang aman ke tempat penjemputan guna melarikan diri dari tempat tersebut (Misi Prologue dan Persona Non Grata).
Game Call Of Duty 3 | PC Game
Game Call Of Duty 3 | PC Game
Penyerbuan Rusia ke Amerika berlanjut, berpuncak pada pertempuran di bawah kota New York (Misi Black Tuesday dan Hunter Killer). Tim Delta Force yang beranggotakan Grinch, Truck, Frost (Sersan Derek "Frost" Westbrook) dibawah komando Sandman diturunkan di Kota New York untuk membantu menghalau serangan Rusia di sepanjang jalanan kota New York. Tim Delta Force berhasil menghancurkan perangkat penyadap yang dipasang di atap gedung New York dan melarikan diri memakai helikopter Blackhawk dan nantinya membantu U.S. Navy Seal memasuki Oscar II untuk memakai senjatanya melawan Angkatan Laut Russia. Sebagai hasil dari aksi Tim Delta Force, Russia menarik diri dari Pantai Timur dan perkiraannya, seluruh Amerika secara keseluruhan.
Dua bulan kemudian, Presiden Vorshevsky mengumumkan rencana untuk membuat perdamaian dengan Amerika Serikat di puncak pertemuan di Hamburg, Jerman. Saat akan berangkat ke Hamburg, para anak buah Makarov membajak pesawat (Misi Turbulence, 3 Oktober). Agen dari Federal Protective Service berhasil mengantar Alena Vorshevsky, anak perempuan Presiden Vorshevsky keluar bahaya ke Berlin. Namun Harkov dan beberapa agen lain yang menjaga presiden dibunuh dan Presiden Vorshevsky sendiri disandera untuk dipaksa menyerahkan kode peluncuran nuklir kepada Makarov.
Saat kondisi Soap sudah lebih baik dari luka sebelumnya, Yuri memberi Price informasi tentang pedagang senjata yang melibatkan Makarov di Sierra Leone (Misi Back on the Grid, 5 Oktober). Anggota Task Force 141 - sekarang hanya ada Price, Soap dan Yuri - pergi menuju salah satu gudang penyimpanan dan hanya mendapat isi gudang sudah kosong. Mereka bertiga hendak berangkat ke gereja yang berada di tengah kota, namun terlambat dalam mengambil kargo. Datang melalui surat muatan kapal, Price mempelajari ada tiga paket yang berisi senjata kimia yang didistribusikan di seluruh Eropa, yang dimaksudkan untuk menyerang Paris, Berlin, dan London. Price diam-diam menginformasikan mantan atasannya, Kapten MacMillan (kini Mayjen MacMillan), dalam penemuannya dan meminta bantuan atas pertolongannya di Pripyat; yang kini memandu mereka ke salah satu tempat di Somalia.
Ketika Price sekarat, Makarov bermaksud mengeksekusi mati Price, tetapi Makarov ditembak oleh Yuri. Ketika Makarov membunuh Yuri, Price mendapatkan cukup waktu untuk membunuh Makarov dengan cara memukulinya beberapa kali dan mengikat leher Makarov dan mengaitkannya dengan tali besi dan memecahkan kaca hotel dibawahnya untuk menggantung Makarov. Price selamat dari kejatuhan dan merokok demi merayakan kemenangaknnya sementara melihat mayat Makarov yang digantung. Game berakhir dengan melihat Foto Operation Kingfish dengan (dari kiri ke kanan) Soap, Price, Sandman dan Ghost dengan bertanda '10/8/13 (8 Oktober 2013)' dan game berakhir dan beralih ke mode Special Operations.


Direct Link | File Size 2.24 GB
Title : Download Game Call Of Duty 3 | PC Game
Description : Game Call of Duty 3 | File Size 2.24 GB Gameseru29 kali ini : Permainan akan memperkenalkan kembali anggota Task Force 141 bernama John &quo...