Download Game DOTA 2 | PC Game

Game Dota 2 Offline
Game DOTA 2 | File Size : 3.56 GB
Gameseru29 kali ini : DOTA kepanjangan dari “Defend Of The Ancients” yang merupakan mod game “Warcraft 3 : The Frozen Throne”, yang pada awal era munculnya ditambahi dengan embel-embel “All-Stars” yang memberi arti banyak bintang/hero yang bisa kita pilih dalam mode permainan ini. Semua hero berasal dari “Warcraft 3 : Reign of Chaos”, “expansion Warcraft 3 : The Frozen Throne”, dan hampir selalu terdapat penambahan hero pada setiap versi baru yang dikeluarkan.
Game Dota 2 Offline
 Game Dota 2 Offline

Pada awalnya DOTA dibangun oleh Developer yang bernama “EUL”, yang membuat DOTA berdasarkan Versi Warcraft 3, yang diinspirasi oleh mode permainan serupa dari Starcraft yang dikenal sebagai “Aeon of Strife”. EUL membuat DOTA berdasarkan versi asli Warcraft, dan semenjak Warcraft mengeluarkan Ekspansi baru, EUL menghentikan pembuatan Map/Mod game ini, karena perbedaan fitur pada map builder. Salah satu penyebabnya banyak fitur baru yang dikeluarkan Frozen Throne yang mungkin memberi kesulitan buat EUL untuk mengembangkan Mod game yang telah dibuat sebelumnya.
Game Dota 2 Offline
 Game Dota 2 Offline

Sebuah pembuat Map bernama “Guinsoo” melanjutkan proyek EUL dengan versi DOTA baru, yang diberi nama DOTA All Stars. Versi DOTA All Stars merupakan kumpulan semua Hero yang ada di semua Versi game Warcraft 3, sehingga semua hero yang tersedia merupakan relevan atau sesuai dengan cerita yang ada di Warcraft 3. Sebenarnya yang membuat DOTA populer adalah versi yang dikeluarkan oleh Guinsoo. Proyek Guinsoo ini berakhir sampai versi map 6.x.

Setelah 6.x, proyek Guinsoo dilanjutkan oleh Ice Frog secara serius, dengan menambahkan fitur baru. Antara lain selalu ada changelog map setiap dirilisnya map baru, dukungan komunitas pun semakin meningkat mulai dari jenis hero, gambar hero, ide baru ditanggapi secara serius oleh Ice Frog. Map menggunakan AI pun juga dibuat oleh Ice Frog hingga sekarang, perbaikan bug pada map juga terus dilakukan oleh Ice Frog. Sehingga saat proyek DOTA dipegang oleh Ice Frog, mod game ini menjadi serius dan semakin memperoleh dukungan dari berbagai komunitas game. Hingga saat ini Versi asli DOTA tetap menggunakan All Stars.
Minimum Requirements :


Title : Download Game DOTA 2 | PC Game
Description : Game DOTA 2 | File Size : 3.56 GB Gameseru29 kali ini : DOTA kepanjangan dari “Defend Of The Ancients” yang merupakan mod game “Warcraft 3 :...