Download Game Deus Ex The Fall | PC Game

Game Deus Ex The Fall | PC Game
Game Deus Ex The Fall | 1.2 GB
Gameseru29 kali ini : Di rumah yang aman di Kosta Rika , Ben Saxon dan Anna Kelso bersembunyi dari Illuminati , antek mereka Jaron Namir , dan rahasia Unit ops hitam , Tiran . Anna berduka atas kematian atasannya , Matt Ryan , yang dibunuh oleh Tiran . Ben ingat hilangnya squadmate nya , Sam Duarte , dalam perang sipil Australia , dan bagaimana Duarte memimpin kematian perekrutan Ben , dan akhirnya dia jatuh, dengan Tiran .
Game Deus Ex The Fall | PC Game
Baik Anna dan Ben mulai menderita efek mekanik augmentasi penolakan karena kekurangan global Neuropozyne , obat anti - penolakan yang ditambah manusia harus dilakukan untuk menghindari penolakan augmentasi . Mengikuti saran dari misterius Janus , Saxon perjalanan ke Panama City untuk mendapatkan lebih . Di Panama , ia menawarkan alternatif : Riezene , obat anti - penolakan murah masih sedang diuji , sementara pada saat yang sama yang dijual di jalanan . Ben akhirnya memperoleh Neuropozyne untuk dirinya sendiri dan Anna dari dokter ANGGOTA lokal Camila Cardoso setelah ia menyelidiki pasar gelap untuk Riezene , menemukan bahwa majikan lamanya , Belltower PMC , mengawasi pengujian penduduk ilegal dan berbahaya Riezene atas nama produsen, Zaaphire Biotech .
Game Deus Ex The Fall | PC Game
Dibantu oleh Alex Vega , sebuah Belltower percontohan puas , Ben mencoba untuk memperingatkan inspektur dari Organisasi Kesehatan Dunia tentang keterlibatan Belltower itu . Namun setelah ia mencapai inspektur , Ben saksi pembunuhan di tangan seorang agen Tyrant baru , Sam Duarte , yang ragu-ragu suku cadang Saxon dan melarikan diri . Kaget , Ben memperingatkan Anna untuk tidak kembali ke rumah aman . Bertekad untuk mengikuti jejak, ia infiltrat basis Belltower tentang operasi untuk bertemu dengan Alex . Mereka berangkat Panama , menuju markas Zaaphire Biotech di Canberra , Australia .
Game Deus Ex The Fall | PC Game
Dalam epilog , Jaron Namir dan Sam Duarte meminta maaf kepada handler Illuminati mereka , meyakinkan bahwa Saxon akan mati. Nah untuk genre gamenya action FPS silahkan download gamenya dibawah ini.

 Direct Link | File Size 1.2 GB
Title : Download Game Deus Ex The Fall | PC Game
Description : Game Deus Ex The Fall | 1.2 GB Gameseru29 kali ini : Di rumah yang aman di Kosta Rika , Ben Saxon dan Anna Kelso bersembunyi dari Illumina...