Download Game Need for Speed Rivals | PC Game

Need for Speed Rivals
Need for Speed Rivals | File Size 3.05 GB
 Gameseru29 kali ini : Electronic Arts kembali menghadirkan seri Need for Speed untuk gamers yang menggemari balap mobil, kali ini dengan judul Need for Speed: Rivals. Apabila tahun kemarin Criterion mencoba untuk membuat Need for Speed yang memiliki citarasa Burnout, seri kali ini dikembangkan oleh studio baru EA Ghost Games -bersama bantuan Criterion- untuk memberikan pengalaman balap mobil yang lebih baik.
Need for Speed Rivals
Need for Speed Rivals
Game ini memiliki sistem progresi bernama Speedlist (untuk pembalap) atau Assignments (untuk polisi) yang berupa satu set objectives untuk diselesaikan. Dengan menyelesaikan satu set objectives, maka pemain akan naik level dan meng-unlock berbagai hal baru seperti mobil ataupun tech pursuit. Objectives yang diberikan cukup variatif, ada yang disuruh mendapatkan Silver dalam satu event, menghantam pembalap lain, menghabiskan Nitrous, dan sebagainya.
Rivals menyediakan cukup banyak pilihan mobil, mulai dari Ford, Ferrari, Lamborghini, Chevrolet sampai Porsche. Sayangnya, game ini minim mobil asal Jepang. Kustomisasi mobil agak berbeda untuk masing-masing karir. Untuk polisi, hanya bisa meng-upgrade stats mobil saja, tidak ada kustomisasi tampilan. Sementara untuk pembalap ada kustomisasi tampilan berupa warna, decals, dan livery. Kedua karir tersebut bisa melakukan kustomisasi atas plat nomor mobil.
Need for Speed Rivals
Need for Speed Rivals
Dilihat dari kedua sisi, tampak bahwa menjadi polisi lebih mengasyikkan dibandingkan menjadi pembalap liar. Sebagai pembalap liar, pemain harus selalu melarikan diri apabila dikejar polisi, dan apabila tertangkap oleh polisi sebelum berhasil pulang, maka seluruh Speed Points (SP) berikut multiplier akan hilang sia-sia. Padahal Speed Points sangat penting sebagai mata uang untuk meng-upgrade mobil, membeli mobil, membeli Tech Pursuit, dan sebagainya.
Di lain pihak, sebagai polisi pemain tidak perlu membeli mobil karena langsung ter-unlock sendiri. Kekhawatiran hilangnya Speed Points juga sangat minim, kecuali ada pemain lain yang sengaja menghancurkan mobil polisinya. nah sekarang yuk download link gamenya di sini.

Direct Link | File Size 3.05 GB

Title : Download Game Need for Speed Rivals | PC Game
Description : Need for Speed Rivals | File Size 3.05 GB  Gameseru29 kali ini : Electronic Arts kembali menghadirkan seri Need for Speed untuk gamers yang ...